pinjam uang cepat
pinjam uang cepat berapa bsuku bunga kreditnya?

Pinjam Uang Cepat Via Kredit Online? Berapa Bunganya?

Posted on

Pinjam Uang CepatTerkadang ada saja kebutuhan mendesak yang harus segera dipenuhi, disaat keadaan keuangan kita sedang krisis. Hal ini tentunya sangat membuat bingung, solusi satu-satunya  adalah dengan pinjaman cepat cair. Beberapa perbankan menawarkan pinjaman dengan berbagai macam fasilitas dan syarat, namun terkadang proses pinjaman pribadi segera tersebut cenderung lama karena kita harus mengantri dan juga menunggu proses konfirmasi. Tentunya hal tersebut bukanlah solusi yang tepat, apabila kita sedang berada dalam keadaan yang sangat membutuhkan uang.

Terdapat alternatif lain agar anda mendapatkan pinjaman kilat dengan proses cepat, yakni dengan menggunakan jasa pinjaman online cepat. Bahkan beberapa perbankan juga menyediakan jasa pinjaman online ini, sehingga anda tidak perlu lama mengantri untuk mengajukan pinjaman. Selain itu  suku bunga yang ditawarkan setiap jasa pinjam uang online juga berbeda, banyaknya bunga ini juga dipengaruhi oleh besarnya plafon dan jangka waktu peminjaman. Dana pinjaman ini juga bisa anda gunakan untuk berbagai macam keperluan, seperti untuk biaya pernikahan, pendidikan anak, dan lainnya.

Pinjam Uang Cepat Via Kredit Online? Berapa Bunganya?

Kebanyakan perbankan menawarkan produk Kredit Tanpa Agunan (KTA), dengan berbagai persyaratan yang mudah dan fasilitas pinjaman yang lumayan  baik seperti plafon yang cukup besar, jangka waktu yang bisa disesuaikan, dan lainnya. Namun kemudahan dari persyaratan dan fasilitas yang didapatkan tersebut, terdapat bunga yang cukup mahal apabila kita tidak pintar dalam memilih produk yang tepat. Sehingga sebelum anda melakukan pinjaman, sebaiknya cari pinjaman online yang menawarkan bunga yang rendah dan keamanannya terjamin. Berikut beberapa rekomendasi kredit online beserta ulasannya.

  • Pinjaman KTA Bank ANZ Indonesia

Bank ANZ merupakan salah satu bank yang menawarkan pinjaman uang dengan dua produknya yaitu ANZ Personal Loan dan ANZ Moneyline. Keduanya sama-sama berfungsi dalam peminjaman atau kredit uang, namun tetap memiliki perbedaan. ANZ Personal Loan yang ditawarkan oleh bank ANZ ini merupakan salah satu produk pinjaman yang menawarkan pinjaman dengan bunga yang cukup rendah, yaitu 0,99% sampai dengan 1,99% perbulannya atau sekitar 11,88% sampai dengan 23,88% jika per tahun.

Produk ANZ Personal Loan ini, menyediakan pinjaman mulai dari Rp 8 juta hingga Rp 250 juta dengan lama tenor mulai dari 1 sampai 5 tahun. Sedangkan bagi pinjaman KTA ANZ Moneyline, menawarkan bunga perhari yang cukup rendah yakni sekitar 0,1% atau sekitar 36,5% jika dihitung pertahunnya. Besar dana yang dapat dipinjam juga cukup besar, yakni mencapai Rp 200 juta. Produk KTA yang dikeluarkan dari bank ANZ Indonesia ini, dapat anda ajukan secara online melalui website resminya atau bisa juga melalui website perantara seperti Halomoney dan lainnya.

BCA merupakan salah satu bank swasta terbesar di Indonesia, bank ini menawarkan pinjam uang cepat tanpa agunan atau biasa disebut KTA dengan bunga yang cukup rendah. Bunga yang ditawarkan setiap bulannya sebesar 1% sampai dengan 1,07%, atau sekitar 12% sampai dengan 12, 84% jika dihitung per tahun. Besar bunga setiap bulannya sama, sehingga semakin lama tenor pinjaman, maka semakin banyak pula bunga yang didapatkan. Untuk tenor sendiri, anda bisa memilih mulai dari 12 sampai dengan 36 bulan atau 1 sampai 3 tahun.

Besar pinjaman yang ditawarkan BCA ini mencapai Rp 5 juta sampai dengan Rp 100 juta, namun dengan syarat pengajuan nilai nominal maksimal 3 kali lebih besar dari penghasilan anda setiap bulan. Selain itu, besar angsuran juga ditentukan dengan batas sepertiga dari penghasilan rutin yang anda miliki. Untuk pembayaran angsuran sangat mudah, karena terdapat system autodebet. Sehingga syarat utama peminjaman uang dari BCA ini adalah memiliki salah satu rekening tabungan dari BCA. Anda bisa melakukan pengajuan pinjaman secara online melalui website resmi BCA, lalu mengisi formulir pengajuan pinjaman dan melengkapi segala persyaratan yang diperlukan.

  • Pinjaman KTA Plus dari Bank KEB Hana

Bank KEB Hana merupakan salah satu bank yang menawarkan pinjaman online dengan bunga yang cukup rendah, yakni tidak sampai 1%. Produk pinjaman ini biasa disebut dengan KTA Plus, pinjaman ini akan memberikan bunga yang lebih rendah yakni 0,95% perbulannya apabila pengajuan dilakukan melalui website Halo Money. Besar dana yang dapat dipinjam mulai dari Rp 5.000.000 sampai dengan Rp 200.000.000, dengan lama tenor hingga 3 tahun.

Untuk mendapatkan pinjaman ini, anda harus memenuhi berbagai persyaratannya terlebih dahulu. Persyaratan tersebut diantaranya seorang Warga Negara Indonesia (WNI) yang berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun saaat pelunasan, mempunyai minimal upah sebesar Rp 3 juta setiap bulannya, berprofesi sebagai pegawai tetap dengan minimal lama kerja 1 tahun, dan mengisi formulir pengajuan pinjaman secara online serta melengkapi berbagai dokumen yang diperlukan.

  • Pinjaman KTA Bank Permata

Bank Permata merupakan salah satu bank swasta yang menawarkan tiga produk pinjam uang cepat tanpa jaminan atau KTA, produk tersebut terdiri dari Permata KTA Speed, KTA Bank Permata, dan KTA Payroll Astra. Ketiganya memiliki suku bunga yang berbeda, dengan lama angsuran sampai 60 bulan. Permata KTA Speed menawarkan suku bunga yang cukup rendah, yakni hanay 1,59% setiap bulannya. Sedangkan KTA Bank Permata menawarkan suku bunga yang lebih rendah lagi, yakni mencapai 1,29% sampai dengan 1,49%.

Untuk KTA Payroll Astra, menawarkan suku bunga yang lebih rendah lagi dari kedua produk tersebut. Suku Bunga produk Payroll Astra ini mencapai 1,19% sampai dengan 1,39% setiap bulannya, atau sekitar 14,28% sampai dengan 16,68% jika dihitung per tahun. Sedangkan untuk besar pinjaman bisa fleksibel, namun batas maksimal pinjaman uang sebesar Rp 300 juta. Dalam melakukan pengajuan pinjaman, anda bisa mengunjungi website resmi Bank Permata dan mengisi formulir pengajuan secara lengkap. Langkah berikutnya adalah mengikuti prosedur yang diintruksikan sampai proses pencairan dana pinjaman selesai.

  • Pinjaman KTA BNI

Salah satu bank BUMN ini, menawarkan produk KTA yang diberi nama BNI Fleksi. Produk ini menawarkan pinjaman dengan bunga yang lebih rendah dibandingkan dengan produk lainnya, yaitu mencapai 8,95% setiap tahunnya. Besar pinjaman yang ditawarkan juga fleksibel, mulai dari Rp 5 juta sampai dengan Rp 100 juta. Sedangkan untuk lama cicilan, anda bisa memilih sendiri dari 3 tahun, 4 tahu, atau bahkan 5 tahun. Namun terdapat syarat mutlak yang harus dipenuhi, yakni mempunyai rekening BNI Payroll.

Beberapa jasa pinjam uang cepat tersebut, dapat anda akses dengan mengajukan pinjaman secara online melalui website resminya dan melakukan pengajuan. Namun, anda harus memenuhi beberapa persyaratan yang dibutuhkan terlebih dahulu. Selain pinjaman online yang ditawarkan oleh perbankan ini, anda bisa juga melakukan pinjaman kepada jasa pinjaman non perbankan seperti Credy.co.id, KreditGogo.com, DuitPintar.com, Taralite.com, HomeCredit.com, dan lainnya dengan mencari semua informasi mengenai jasa pinjaman tersebut terlebih dahulu. Semoga bermanfaat.

Gambar Gravatar
Hanya menulis dengan sederhana. Sesederhana pena menari menuliskan kata - kata. bagaimanapun, ada kekuatan dari setiap kata kata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *