Pinjaman uang online tanpa jaminan syarat ktp
Pinjaman uang online tanpa jaminan syarat ktp

Pinjaman Online Cepat Tanpa Jaminan Syaratnya Cuma KTP

Posted on

Pinjaman Online | Terkadang ada saja kebutuhan mendesak yang harus dipenuhi, padahal kondisi keuangan sedang dalam kondisi kritis. Untuk mengatasi masalah tersebut, salah satu solusi yang tepat adalah pinjaman kilat. Lembaga yang bisa meminjamkan uang adalah perbankan, namun terkadang proses pinjaman uang secara langsung dari perbankan cenderung lama. Belumlagi, kita harus mengantri di bank. Tapi tenang, kita masih bisa menggunakan cara lain yaitu meminjam kepada beberapa lembaga lain yang menawarkan pinjaman kilat online.

Dengan menggunakan pinjaman online cepat yang ditawarkan oleh beberapa lembaga secara online ini, anda bisa menghindari antrian yang panjang. Selain itu, proses pinjaman pribadi segera secara online ini cenderung lebih cepat dan prosesnya mudah. Namun, anda tetap perlu memenuhi persyaratan yang diperlukan dalam peminjaman tersebut. Beberapa lembaga yang menawarkan pinjaman online langsung cair, memberikan keringanan bagi peminjam dengan memberikan persyaratan KTP saja. Hal ini tentunya sangat membantu anda yang membutuhkan dana cepat dan tanpa ribet.

Pinjaman Online Cepat Tanpa Jaminan Syaratnya Cuma KTP

Beberapa jasa pinjaman dana biasanya memberikan penawaran dengan syarat dan jaminan yang cukup ribet, sehingga semakin lama persyaratan terpenuhi semakin lama pula dana pinjaman cair. Namun, ada beberapa dari jasa pinjaman secara online menawarkan persyaratan yang sangat ringan, yakni hanya identitas diri berupa Kartu Tanpa Penduduk (KTP). Berikut daftar pinjaman online cepat tanpa jaminan dan dengan syarat hanya KTP saja.

  • Kredit Tanpa Agunan atau jaminan dari Bank DBS Indonesia

DBS atau Dana Bantuan Sahabat menyediakan penawaran pinjaman secara online melalui salah satu produknya yakni KTA DBS, produk ini merupakan suatu tawaran pinjaman dana tanpa jaminan atau tanpa agunan. Selain tanpa jaminan, plafon pinjaman yang ditawarkan juga cukup besar yakni mencapai Rp 200 juta. Sedangkan untuk suku bunga dimulai dari 0,95% dengan lama angsuran atau lama tenor mulai dari 1 sampai 3 tahun. Anda bisa mengajukan pinjaman kepada DBS ini melalui situs resminya dengan mengisi formulir peminjaman terlebih dahulu secara lengkap.

Namun untuk mendapat pinjaman ini, anda harus memenuhi beberapa persyaratan yang cukup mudah. Syarat tersebut diantaranya berstatus sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) dengan menunjukkan bukti berupa KTP, berusia minimal 21 tahun saat meminjam dan maksimal berusia 55 tahun saat pelunasan, memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun dan memiliki pekerjaan saat mengajukan pinjaman, berdomisili di daerah Jabodetabek, Surabaya, dan Bandung.

  • Pinjaman Express Panin

Bank Panin merupakan salah satu lembaga perbankan yang menawarkan produk pinjaman online, produk tersebut dinamakan kredit express. Pinjman dari bank Panin ini, bisa anda dapatkan tanpa menggunakan jaminan atau agunan. Anda hanya perlu mengajukan pinjaman dana mulai dari Rp 3 juta sampai dengan Rp 150 juta melalui website resmi bank Panin, kemudian proses persetujuan akan dilakukan melalui telepon. Anda bisa juga mengajukan pinjaman secara langsung melalui telepon, dana pinjaman anda akan segera cair apabila disetujui.

Lama cicilan atau angsuran yang diberikan dari bank Panin ini bisa disesuaikan, namun maksimal angsuran adalah 3 tahun. Untuk mendapatkan pinjaman  ini, anda harus memenuhi beberapa persyaratan terlebih dahulu. Syarat tersebut diantaranya berstatus sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) dibuktikan dengan menunjukkan KTP, berusia minimal 21 tahun dan maksimal usia 55 tahun saat pelunasan, berstatus sebagai bekerja dengan penghasilan minimal Rp 2 juta, dan syarat utamanya adalah mempunyai rekening tabungan di bank Panin.

  • Pinjaman dari Bank Tabungan Pensiun Nasional (BTPN)

BTPN merupakan salah satu perbankan yang menawarkan pinjaman kepada masyarakat yang mempunyai usaha di sector UMKM dan lainnya, pinjaman ini hany memerlukan KTP dan KK saja. Besar plafon yang ditawarkan cukup besar, yakni mulai dari Rp 1 juta sampai dengan Rp 25 juta. Pinjaman ini akan diberikan dalam bentuk kredit atau pinjaman usaha mikro dengan suku bunga sebesar 9% pertahunnya. Pinjaman ini memang diperuntukkan untuk membantu modal usaha dengan lama tenor 3 tahun dan juga investasi dengan lama tenor 5 tahun.

Untuk mendapatkan pinjaman ini, anda harus memenuhi persyaratannya terlebih dahulu. Syarat tersebut diantaranya KTP dan KK, berusia minimal 21 tahun saat meminjam, bisa juga berusia minimal 18 tahun apabila telah menikah, mempunyai salah satu sector usaha UMK yang telah beroperasi minimal 6 tahun, dan melengkapi berbagai dokumen lain yang diperlukan. Untuk mengajukan pinjaman, anda bisa mengunjungi situs resmi BTPN di internet.

  • Pinjaman Koperasi

Koperasi juga menyediakan jasa pinjaman online tanpa agunan dan syarat hanya KTP saja. Prinsip koperasi sendiri adalah menyejahterakan anggotanya, sehingga syarat utama peminjaman ini adalah menjadi anggota koperasi terlebih dahulu. Anda bisa melakukan pendaftaran anggota dan mengajukan pinjaman secara online, melalui beberapa situs resmi koperasi ini. Koperasi menawarkan pinjaman online dengan banyak sekali keuntungan, salah satunya adalah bunga yang rendah bagi peminjam yang menjadi anggotanya.

  • Pinjaman Dana Instant Bank Danamon

Bank Danamon sebagai salah satu perbankan terkemuka di Indonesia, menawarkan pinjaman online dengan plafon mulai dari Rp 5 juta sampai dengan Rp 200 juta. Namun untuk melakukan pinjaman, anda perlu memenuhi persyaratannya terlebih dahulu. Syarat tersebut diantaranya berstatus sebagai Warga Negara Indonesia (WNI), berusia minimal 21 tahun dan maksimal usia 60 tahun saat pelunasan, usia maksimal 55 tahun bagi karyawan, mempunyai pekerjaan dengan gaji minimal Rp 2 juta, dan melengkapi berbagai dokumen yang diperlukan seperti FC KTP, slip gaji, dan FC NPWP.

  • Pinjaman Bank Central Asia (BCA)

BCA sebagai salah satu bank yang terkenal di Indonesia, menyediakan produk kredit yang disebut dengan Kredit Usaha Rakyat (KUR) dengan besar plafon mencapai Rp 100 juta. Produk ini dapat anda peroleh secara online, dengan mengisi formulir pengajuan di situs resmi BCA. Namun sebelum itu, anda harus memnuhi beberapa persyaratannya terlebih dahulu seperti berstatus sebgai Warga Negara Indonesia (WNI), berusia minimal 21 tahun, mempunyai usaha di sector UMKM, melengkapi dokumen yang diperlukan seperti FC KTP dan surat keterangan usaha.

  • Pinjaman Tunaiku Amar Bank Indonesia

Dengan hanya modal KTP, anda bisa mendapatkan pinjaman tanpa jaminan dengan plafon hingga Rp 10 juta melalui pinjaman Tunaiku yang ditawarkan oleh Amar bank Indonesia. Namun, anda perlu memenuhi beberapa persyaratannya terlebih dahulu seperti berstatus sebagai Warga Negara Indonesia (WNI), berusia minimal 21 tahun saat peminjaman, mempunyai pekerjaan dan pengalaman kerja minimal 3 bulan.

Apabila anda telah memenuhi persyaratan tersebut, langkah selanjutnya adalah melakukan pengajuan pinjaman melalui situs resmi pinjaman Tunaiku ini yakni https://tunaiku.com/ dan pengajuan anda akan diproses paling lama 1×24 jam. Namun, layanan pinjaman ini hanya berlaku bagi anda yang berdomisili di Jabodetabek, Sidoarjo, Gresik, dan Surabaya.

Melalui layanan pinjaman online yang ditawarkan berbagai lembaga keuangan tersebut, anda dapat memperoleh pinjaman secara cepat tanpa agunan dan hanya bermodal KTP saja. Anda hanya perlu mengisi formulir pengajuan dan melengkapi berbagai kelengkapannya memlaui situs resmi berbagai lembaga keuangan tersebut. Semoga bermanfaat.

 

Gambar Gravatar
Hanya menulis dengan sederhana. Sesederhana pena menari menuliskan kata - kata. bagaimanapun, ada kekuatan dari setiap kata kata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *